16 Tim Beradu dalam KNPI Torut Futsal Cup

Wakil Bupati Torut Yosia Rinto Kadang saat Membuka Turnamen Futsal KNPI
Wakil Bupati Torut Yosia Rinto Kadang saat Membuka Turnamen Futsal KNPI

Toraja Utara, KABAROKE — Sebanyak 16 tim beradu dalam KNPI Toraja Utara Futsal Cup 2016 di GOR Rantepao, Senin, 7 November. Turnamen futsal yang dibuka oleh Wakil Bupati Torut, Yosia Rinto Kadang, itu merupakan kegiatan KNPI dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88.

Pembukaan turnamen futsal tersebut dihadiri Ketua KONI Kabupaten Toraja Utara, Ketua KNPI Kabupaten Toraja Utara, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Toraja Utara dan Kapala Bagian Humas Kabupaten Toraja Utara. Adapun tim yang beradu tak hanya berasal dari Torut, tapi juga dari Tator, Enrekang dan Palopo.

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, mengajak para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas serta kerja sama yang baik antar tim. Ia pun mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Kabupaten Toraja Utara yang dianggapnya mendukung dan menyalurkan bakat pemuda.

Baca Juga  Eks Ketua KNPI : Anwar Adnan Saleh Sukses Bangun Sulbar

“Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88, kami dari pemerintah mengapresiasi turnamen futsal yang diselenggarakan oleh KNPI Kabupaten Toraja Utara. Apalagi olahraga futsal ini adalah olahraga yang digemari oleh pemuda kita di Toraja Utara,” ujarnya, seperti rilis yang diterima kabaroke.com.

Lanjutnya, selain menjadi kegiatan yang postif bagi pemuda-pemuda kita, turnamen ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan yang dimilki oleh adik-adik kita. Oleh karena itu bagi para adik-adik pemuda yang ikut serta dalam kegiatan ini, harus menjunjung tinggi sportivitas, selain itu para pemain tunjukkanlah kerja sama yang baik dalam timnya masing-masing.

Selain membuka secara resmi turnamen futsal yang diselenggarkan oleh KNPI Toraja Utara, Wakil Bupati Toraja Utara juga menyempatkan untuk melihat kondisi gedung olahraga yang saat ini masih dalam proses pembangunan. (Arman)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment