Calon Gubernur DKI Ini Mengaku Tak Akan Gentar Saingi Ahok

Jakarta, KABAROKE – Calon Gubernur Jakarta, Muhamad Idrus, mengaku tak gentar menghadapi kekuatan dari para pesaingnya, termasuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

“Kalau Pak Ahok punya dukungan dari pengusaha besar yang tergabung dalam sembilan naga, maka saya punya dukungan dari sembilan wali,” ujarnya, Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Bahkan ia mengaku, dalam waktu dekat ini akan melakukan ziarah ke petilasan Wali Songo. Selain sebagai bentuk penghormatan, kepada para pembawa ajaran Islam di Nusantara, dia menjadikan semangat para pendahulu tersebut sebagai panutan.

“Saya ingin dalam berjuang sebagai bakal calon gubernur ini, saya memiliki semangat seperti para wali yang selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan siar agama,” tutur Idrus.

Selain itu. Untuk membuktikan keseriusannya membangun Jakarta, Ia mengaku sudah menggerakkan ribuan relawan di Jakarta, yang langsung turun kelapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Ibu Kota tercinta.

“100 ribu relawan Jakarta Keren sudah siap. Mereka turun menyapa warga DKI dengan cara yang kreatif, baik dan ramah,” kata Idrus.

“Semuanya berawal dari mimpi. Jadi jangan pernah takut bermimpi. Saya berniat maju sebagai gubernur, juga didasari impian untuk melihat Jakarta ini menjadi kota yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment