Traveling Dengan Menggunakan Setelan Rok, Siapa Takut !!

Traveling dengan rok yang nyaman
Traveling dengan rok yang nyaman

KABAROKE – Siapa bilang traveling harus wajib dengan tampilan outdoor. Bagi kalian para ladies yang memiliki jiwa petualang namun tidak ingin meninggalkan kesan feminim, jangan takut untuk menggunakan rok.

Hampir sebagian wanita sangat menghindari fashion item yang satu ini ketika sedang traveling. Selain merepotkan, menggunakan rok saat traveling terbilang sangat tidak nyaman.

Nah, bagi Anda yang feminim jangan khawatir. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar Anda tetap terlihat feminim ketika sedang traveling. Berikut tips yang dikutip dari cosmogirl untuk Anda yang ingin tampil dengan rok.

The longerthe better

Mungkin Anda memang wanita yang sangat feminim, sampai-sampai ingin tampil girly setiap saat. Cara yang satu ini bisa kamu lakukan, yaitu pakai rok panjang yang pastinya lebih nyaman dipakai. Menggunakan pencil skirt, sangat tidak dianjurkan.

Lapisi dengan legging atau celana

Memakai rok pendek memang tidak masalah, asal harus dilapisi dengan legging atau celana tambahan. Sehingga membuat kamu tidak takut jika rok tertiup angin, dan menghindari gigitan serangga saat berpetualang.

Pilih rok sederhana & mudah dipakai

Rok yang sederhana lebih nyaman. Gunakan rok yang praktis dan pas kamu gunakan. Rok dengan karet pinggang lebih baik daripada rok dengan zipper. Itu karena rok dengan karet lebih mudah dibuka dan dipakai.

Bagaimana ladies ? Jadi buat kalian wanita feminim yang sedang traveling jangan ragu dan takut akan mati gaya lagi saat menggunakan rok ya.

(Sumber: cosmogirl.co.id)

Related posts

Leave a Comment