Ini Tanda-tanda Istri Jika Dirinya Ingin Dipuaskan

Foreplay bisa menjadi pembuka sebelum melakukan seks
Foreplay bisa menjadi pembuka sebelum melakukan seks

KABAROKE – Membuat istri puas di atas ranjang merupakan hal yang paling membahagiakan bagi suami. Selain menuntaskan tangung jawab, seks juga membuat keharmonisan rumah tangga juga bisa tetap terjaga.

Namun tidak semua suami mengetahui seperti apa tanda-tanda yang ditunjukkan para istri, jika dirinya ingin dipuaskan. Berikut tanda-tanda yang harus diketahui para suami, jika istri ingin dipuaskan dipuaskan.

Ungkapan kalimat nakal

Gairah seks wanita akan cepat meningkat, dan jika sudah mengeluarkan kalimat-kalimat nakal yang memancing hasrat. Sebagai suami, sudah saatnya Anda harus peka dan cepat-cepat merangsang istri untuk melakukan berhubungan intim.

Menujukkan isyarat seksi

Seorang istri yang sedang horny akan menunjukkan isyarat nyata. Misalnya dia bakal memainkan rambutnya, menggigit bibirnya atau langsung menggunakan lingerie seksi saat di ranjang. Jika Anda pria pasti sudah tau jawabnya.

Menyentuh P-Spot suami

Istri yang sedang horny akan memegang bagian P-Spot suami dengan sendirinya. Karena hanya cara inilah yang membuat gairah seksnya semakin menggebu dan meminta segera diajak bercinta. Demikian dilansir Indiansutras.

(Sumber: okezone.com)

Related posts

Leave a Comment