Kaskus Diangkat Ke Layar Lebar

Pendiri Kaskus Andre Darwis Dan Ken Dean bersama para pemeran “Sundul Gan: The Story of Kaskus”
Pendiri Kaskus Andre Darwis Dan Ken Dean bersama para pemeran “Sundul Gan: The Story of Kaskus” (Foto: okezone.com)

KABAROKE – Sukses dengan forum komunitasnya, Kaskus bersama 700 pictures mengangkat Kaskus ke layar lebar. Film yang berjudul “Sundul Gan: The Story of Kaskus” tersebut akan disutradari Naya Anindita dan akan tayang pada 2 Juni 2016 mendatang.

Di film itu akan menceritakan kisah perjalanan dua pendiri Kaskus, yaitu Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis saat keduanya mendirikan Kaskus dari awal, hingga menjadi besar sepeerti saat ini.

“Film ini bisa menghibur agan (panggilan khas bagi pengguna Kaskus) yang selama ini royal banget sama Kaskus,” kata Naya kepada wartawan.

film tersebut akan dibintangi oleh Dion Wiyoko yang berperan sebagai Ken Dean, dan Albert Halim sebagai Andrew Darwis. Kedua aktor ganteng tersebut juga merasa bangga dapat memerankan duo pendiri Kaskus tersebut.

“Saat diajak sangat senang karena saya juga Kaskuser. Deg-degan karena merupakan satu kebanggaan,” kata Albert.

Bagi Dion sendiri, menjadi Ken di film ini menjadi tantangan. “Ini project terbesar saya, seperti ujian kelulusan di akting karena secara fisik berubah dan secara karakter harus mendekati,” ujar dia.

Andrew menyambut gembira film tersebut. Dia berharap “Sundul Gan: The Story of Kaskus, dapat menginspirasi anak muda yang ingin mendirikan startup. Karena anak-anak muda sekarang sedang membutuhkan tokoh muda. Serta untuk mendorong generasi muda agar agar terus bermimpi.

(Sumber: kompas.com)

 

Related posts

Leave a Comment