Memiliki Payudara Kecil, Menjadi Tren Baru Dikalangan Seleberitis

Payudara kecil kadang membuat wanita kurang percaya diri
Ilustrasi

KABAROKE – Memiliki payudara berukuran besar bukan lagi dambaan para perempuan. Bahkan di Inggris, banyak kalangan kaum Hawa yang memilih untuk memiliki payudara berukuran alami. Hal itu dikemukakan Konsultan operasi plastik dari Aurora Clinics, Adrian Richards.

Kini, implan payudara berukuran kecil sedang diminati oleh seleberiti perempuan. Tujuannya agar payudara terlihat natural dan tidak palsu. Fenomena ini disebut dengan tren payudara mini. Jadi, para dokter akan menyuntikkan lemak agar payudara terlihat lebih bulat alamiah. “Kami melihat di klinik ini ada tren untuk lebih tampil alami. Lewat analisis data kami selama dua tahun belakangan, ukuran implan rata-rata yang orang lakukan menjadi 30 cc,” kata Richards seperti dilansir Daily Mail.

Menurut Richards, alasan orang-orang memilih implan payudara dengan bentuk lebih kecil tidak hanya ingin tampil lebih alami, tapi juga karena lebih praktis. “Orang-orang sadar jika semakin tua, mereka tak ingin tampak keibuan dengan payudara yang besar. Mereka juga dapat berbusana dengan banyak model, dan itu lebih fleksibel,” paparnya.

Richards bersama suster kepala klinik Aggie Oakley memprediksi, ada tiga selebriti papan atas Hollywood yang melakukan operasi implan payudara mini. Adalah Taylor Swift, Miranda Kerr dan Jessica Alba. Penampilan ketiganya memang tampak berbeda dengan beberapa tahun lalu, dengan ukuran payudara yang tampak lebih berisi tetapi tak berlebihan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.joss.today

Related posts

Leave a Comment