MUNASLUB GOLKAR: Tak Lagi Malu-malu, SYL Serahkan Berkas Pekan Depan

Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo

Makassar, KABAROKE – Bakal Calon Ketua Umum (Caketum) DPP Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo (SYL) akan menyerahkan berkas pendaftaran pada pekan depan. SYL dikabarkan telah membulatkan tekad untuk maju dalam bursa Calon Ketua Umum (Caketum).

Sekretaris Tim Pemenangan SYL, La Kama Wiyaka menyebutkan, ada 12 syarat caketum yang saat ini tengah dipersiapkan. Syarat tersebut diantaranya Bio data (Daftar Riwayat Hidup), surat keterangan sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba, laporan wajib pajak terakhir.

Selain itu, menyerahkan laporan harta kekayaan negara, aktif menjadi kader sekurang-kurangnya 5 tahun dan tidak pernah menjadi anggota parpol lain. Memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela.

“Insya Allah hari Senin nanti saya langsung yang akan mengantar berkasnya Pak Syahrul ke Jakarta,” kata La Kama kepada.

Lebih lanjut La Kama menambahkan, berkas persyaratan lainnya yang telah dipenuhi adalah bukti pernah mengikuti latihan kader partai Golkar, bersedia menandatangani surat pernyataan yang ditetapkan oleh Steering Committee, foto copy NPAG, dan pas photo 4×6 sebanyak lima lembar.

“Pernah menjadi pengurus pusat, atau pernah menjadi pengurus partai di provinsi, atau pernah jadi pengurus pusat organisasi pendiri dan didirikan,” pungkas La Kama. (rc/jk)

Related posts

Leave a Comment