Robert Downey Jr Siap Tampil Lagi DI Iron Man 4

Salah satu adegan Robert Downey Jrdi Captain America: Civil War
Salah satu adegan Robert Downey Jrdi Captain America: Civil War

KABAROKE – Baru saja tampil di “Captain America: Civil War” sebagai Iron Man, aktor Robert Downey Jr siap melanjutkan kembali untuk berperan di sekuel Iron Man selanjutnya. Padahal sebagian netizen mengatakan kalau “Captain America: Civil War” merupakan film pendek Iron Man 4.

“Ide film terbaru Iron Man 4 belum dibicarakan. Banyak rencana yang harus ditunda jika ada karakter baru atau Avengers di film tersebut. Tapi saya siap jika diminta untuk kembali berperan dalam film terbaru Iron Man ” kata Downey, seperti yang dikutip dari Deadline.

Meski rencana tersebut belum terwujud, Downey berjanji kalau karakter Iron Man tidak akan berubah menjadi karakter yang jahat. “Jika ada film baru, saya berjanji karakter Iron Man akan kembali seperti semula. Saya ingin kembali menyapa penggemar Iron Man,” ujarnya.

Rumor kehadiran Iron Man di sekuel film Spider-Man juga telah beredar sejak 2015. Hal tersebut berkaitan dengan perjanjian yang ditandatangi antara Sony Pictures, produser film Spider-Man, dengan Marvel.

sementara itu, Adapun kemunculan perdana Tim Holland sebagai Peter Parker di film ‘Spider-Man’ di filmCaptain America: Civil War yang telah tayang di Indonesia. Oleh karena itu, bisa dibilang, kehadiran Downey merupakan aksi balas budi. Tapi sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai bagaimana Tony Stark akan menyapa Peter Parker.

Related posts

Leave a Comment