Jika Menang, Ini Janji Setnov

Timses Setnov menilai pemilihan secara terbuka atau aklamasi sama bagusnya
Setya Novanto bersama timsesnya

Bali, KABAROKE – Setya Novanto (Setnov) membantah adanya pertemuan antara timnya dan pemilik suara, DPD I dan DPD II, di Nusa Dua.

Namun, Setnov tidak menampik kalau banyak ketua DPD I dan DPD II yang meneleponnya untuk memberikan aspirasi.

“Mereka semua, kan bawa aspirasi dari sekretaris, yang bukan pemilik suara ya. mereka bawa aspirasi dari anggota-anggotanya, pada nanya, tentu saya layani,” kata Setnov, Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (15/5/2016)‎.

“Kalau soal pertemuan itu saya malah kaget pagi-pagi ada berita. Karena setelah acara semalam saya langsung makan bersama istri, mbak Nurul ada di Nusa Dua. Lalu kembali ke hotel, terima telepon-telepon nggak terasa tahu-tahu sudah sampai pagi lagi, jam 05.00 WIB,” lanjutnya.

Setnov optimistis akan terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar periode 2015-2019 dalam munaslub.

Lebih jauh ia mengatakan, jika terpilih, dia tetap akan mengakomodir tujuh kandidat lainnya untuk masuk ke dalam kepengurusan partai.

“Mudah-mudahan besok insya Allah saya terpilih, kita ajak semua untuk bisa bersama-sama mereka untuk ikut dalam struktur yang ada,” katanya.

Di bursa munaslub, Novanto bersaing dengan tujuh calon. Mereka adalah Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Aziz Syamsuddin, Syahrul Yasin Limpo, dan Indra Bambang Utoyo.

Related posts

Leave a Comment