Aduh…Aduh..Video Setnov ngantuk Berat Dipembukaan Munaslub Golkar Tersebar

Timses Setnov menilai pemilihan secara terbuka atau aklamasi sama bagusnya
Setya Novanto (Setnov) 

Bali, KABAROKE – Calon ketua umum Partai Golkar Setya Novanto mengakui ngantuk ketika mengikuti acara pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, pada Sabtu (14/5/2016) malam. Peristiwa itu terekam kamera dan pagi tadi rekamannya tersebar luas di internet.

“Makanya saya kemarin mohon maaf agak ngantuk-ngantuk juga,” kata Novanto di Hotel Grand Hyatt, Bali, Minggu (15/5/2016).

Saking ngantuk ketika mengikuti sesi mengheningkan cipta di acara pembukaan munaslub, dia nyaris jatuh.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, awalnya memperlihatkan para tamu undangan yang berada di barisan depan. Setelah menyorot tamu undangan dari pimpinan partai politik, kemudian terlihat deretan bakal calon ketua umum Golkar.

Mereka terlihat menundukkan kepala ketika lagu Mengheningka Cipta bergema.

Ketika kamera menyorot ke arah Novanto yang berdiri di antara Ade Komarudin dan Airlangga Hartarto, tiba-tiba Novanto nyaris jatuh.

Seketika itu, dia sadar dan membuka mata. Kemudian, dia melihat ke arah kamera dan tersenyum. Airlangga yang ada di kiri Novanto pun terlihat tak tahan untuk tak tersenyum.

Video tersebut beredar luas di YouTube. Diunggah oleh akun anonymous. Video berdurasi 25 detik langsung menjadi viral di media sosial pada Minggu pagi hingga sore.

Acara pembukaan munaslub Golkar tersebut dihadiri oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan sejumlah menteri Kabinet Kerja serta para ketua umum partai politik.

Related posts

Leave a Comment