Milan Kepincut Piotr Zielinski

Piotr Zielinski
Piotr Zielinski

KABAROKE – Gelandang Udinese, Piotr Zielinski, tampil bagus bersama Polandia di EURO 2016. Performa gemilang pemain muda inipun membuat raksasa Italia, AC Milan keincut untuk memboyongnya.

Bahkan, santer kabar beredar, Zielinski selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal kota mode AC Milan. Hal tersebut terlihat dari pergerakan wakil presiden Adriano Galliani bertemu dengan klub Udinese untuk menego pemain yang berposisi sebagi gelandang tersebut.

Menurut milannews.it yang dilansir dari NewsNow, Galliani dan Presiden Udinese Giampaolo Pozzo sudah bertemu di Ibiza untuk membahas transfer Zielenski.

Namun kabar yang beredar, I Rossoneri butuh setidaknya €15 juta untuk bisa mendatangkan Zielenski ke San Siro. Akan tetapi Diavolo Roso julukan bagi AC Milan tidak sendiri tertarik dengan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Liverpool dan Napoli juga berniat mendatangkan pemain asal Polandia tersebut. Namun Galliani tidak ingin kecolongan hingga ia lebih cepat melangkah dengan bertemu orang utama Udinese di stadion Friuli. (rc/bn/jk)

Related posts

Leave a Comment