Kisah Hidup John Lennon Dibuatkan Komik

john-lennon

Makassar, KABAROKE — Kisah hidup legenda musik John Lennon akan dituangkan dalam sebuah buku komik. Lika-liku kehidupan personil The Beatles ini memang selalu menarik untuk diikuti. Kisah hidupnya selalu diburu awak media.

Pada pekan terakhir acara New York Comic Con 2016, IDW Publishing meluncurkan novel grafis terbaru. Karya itu terinspirasi dari kehidupan seorang John Lennon yang diberi judul “Lennon”.

Komik tersebut merujuk pada novel 2010 karangan penulis dan pembuat skenario Prancis David Foenkino. Cerita akan menggambarkan tentang sesi terapi yang dilakukan Lennon dengan terpis.

Di saat itu, dia menceritakan kisah perjalanan hidupnya termasuk kehidupannya sebagai musisi, memasuki ketenaran, memilih bersolo karier, hingga keputusan menikah dengan artis Yoko Ono.

Karya yang dikemas dengan hitam putih tersebut merupakan edisi buku yang berasal dari Home yang akan dikerjakan oleh penulis Erice Cobeyran. Direncanakan buku tersebut akan ditulis dalam bahasa Inggris dan dilempar ke pasaran pada bulan Mei, dikutip dari THR, Senin, 10 Oktober. (***)

Related posts

Leave a Comment