Sama-Sama Eks Murid Gatot, Elma Mengaku Canggung Ketemu Reza

Elma
Elma Theana

Jakarta, KABAROKE – Pernah sama-sama menjadi pengikut Gatot Bradjamusti alias Aa Gatot, Elma Theana mengaku canggung jika harus bertemu dengan Reza Artamevia. Pasalnya, saat ini banyak kasus yang sedang menjerat Gatot.

“Saya ragu, maksudnya mau ketemu gimana, sudah lama nggak ketemu canggung. Takut punya pikiran yang gimana ya, jadi saya juga belum mau ketemu dulu,” kata Elma saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Lebih lanjut kata Elma, bila bertemu Reza, dia takut dianggap bekerja sama untuk menyudutkan Gatot. Seperti diketahui, Reza telah melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya atas pasal penipuan. Reza merasa ditipu karena aspat yang selama ini diberikan Gatot ternyata sabu.

“Takutnya malah dipikir mau nyerang kan, kayak mau kolaborasi, soalnya masih belum membaik keadaannya. Nah, saya menghindari hal itu, karena sekali lagi saya nggak ada tuntutan,” ucapnya.

Perempuan berkerudung ini cuma bisa mendoakan Reza dari jauh. Dia berharap masalah yang berhubungan dengan Gatot dan Reza segera selesai.

“Semoga semua diberikan hidayah, semoga semua sadar apa yang selama ini dilakukan salah, semoga semua mendapat bimbingan,” ujarnya.

Related posts

Leave a Comment