Kiki Amalia Siap Hibur Pengunjung Malibu Cafe

FDJ Kiki Amalia dan DJ Hizkia
FDJ Kiki Amalia dan DJ Hizkia

Makassar, KABAROKE — Malibu Cafe Makassar kembali menggelar event regular, pada Jumat, 25 November 2016. Kali ini manajemen Pub dan KTV Karaoke yang terletak di Jalan Nusantara No. 48-50 ini akan menghadirkan dua Disc Jockey ternama. Mereka adalah Female Disc Jokey Kiki Amalia dan Disc Jockey papan atas yakni Hizkia.

Marcom Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru, mengatakan kehadiran dua DJ yang berbeda aliran musik ini diharapkan akan memberi nuansa tersendiri bagi pengunjung setia Malibu Cafe.

“Untuk kali ini, pihak manajemen kami menghadirkan artis sinetron sekaligus presenter handal Kiki Amalia, yang kini eksis dalam dunia Disc Jockey yang dikenal dengan sajian musik New Wafe dan semi RnB-nya. Lalu, ada pula kehadiran DJ senior, Hizkia yang dikenal ahli dengan performanya melalui musik-musik techno, house music, progressive, electro, dan disco,” kata Zul, kepada kabaroke.com, Selasa 22 November 2016.

Tentang pengalaman kedua ‘bintang’ Malibu Cafe ini nantinya, Zul menjamin keduanya akan mampu menghibur para clubbing Makassar, dengan memberikan penampilan terbaik keduanya pada event yang disponsori Prost Beer ini.

Terutama Hizkia, papar Zul, sosok DJ yang pernah tampil memanaskan Djakarta Warehouse Project (DWP), akhir tahun lalu. Hizkia sendiri sudah menjadi disc jockey sejak tahun 1998. Ia pernah berpartner dengan salah satu DJ kondang, Winky Wiryawan tahun 2000-an. Saat itu keduanya bersanding di Indika FM. Hizkia kemudian menjadi DJ di banyak kelab di tanah air.

Selain penampilan kedua DJ tersebut, pengunjung Malibu Cafe nantinya akan dihibur dengan home band Headset, Yakuza Sexy Dancer, Viertical Sexy Dancer serta Home DJ masing-masing Dhian Dee, Abhi dan Rhama. (Arman)

Related posts

Leave a Comment