BPD HIPMI Sulsel Full Team Hadiri Rakercab Bulukumba

Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer
Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer

Bulukumba, KABAROKE — Seluruh pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulsel dipastikan menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) BPC HIPMI Bulukumba, di Hotel Arini 2, Kabupaten Bulukumba, Senin, 6 Februari 2017.

Rakercab HIPMI Bulukumba ini menjadi yang pertama dihadiri Herman Heizer selaku Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, setelah dilantik oleh Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia, Jumat, 3 Februari lalu, di Sheraton Hotel, Makassar.

“Saya mengapresiasi kerja rekan-rekan di BPC. Mereka menunjukkan semangat berorganisasi lebih besar dari yang saya harap. Rakercab ini bukti kerja mereka,” kata Direktur Utama Celebes Research Center (CRC) ini.

Herman menyatakan siap bekerja lebih keras untuk HIPMI. Dedikasinya bersama seluruh pengurus yang baru akan dituangkannya demi memperbesar organisasi tersebut.

“Kami ini hanya mau bekerja dan membesarkan organisasi. Itu saja,” katanya.

Herman menghadiri Rakercab bersama dengan Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Nurhaldin Halid DAN Bendahara Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Safriadi Adam. Begitupun dengan seluruh pengurus departemen hingga kompartemen di HIPMI Sulsel.

Full team ke Bulukumba mengawali berjalannya kepengurusan HIPMI Sulsel. Menurut Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulsel, Andj Nurhaldin Halid, hal tersebut menjadi bukti nyata kompaknya kepengurusan baru tersebut.

“Kami semua memutuskan hadir menjadi isyarat bahwa setelah BPD HIPMI Sulsel resmi dilantik, tidak ada lagi sisa – sisa kompetisi Musda.  Semua melebur untuk keutuhan HIPMI,” tambah putra sulung Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid.

Sebelum dilantik pasca-Musda, Herman sempat menghadiri Rakercab BPC HIPMI Bone.  (Yasir)

Related posts

Leave a Comment