Komunitas Ini Siap Dukung Anies-Sandi

Komunitas Anies-Sandi

Jakarta, KABAROKE – Jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pendukung dari Agus-Sylvi siap untuk mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Komunitas yang mengatasnamakan Kompas (Komunitas Pendukung Agus-Sylvi) menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan nomor urut tiga, Anies-Sandiaga Uno.

Anies yang diagendakan menghadiri deklarasi pada pukul 13.00 WIB ternyata telat datang. Padahal dari pantauan kabaroke.com di lokasi, puluhan warga dan para anggota komunitas nampak tak sabar menunggu kedatangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Di area lokasi, Jalan Ridwal I, Patal Senayan, Jakarta Selatan sudah terpasang tenda lengkap dengan beberapa spanduk bertuliskan ucapan selamat datang bagi Anies-Sandi. Di dalam tenda terlihat beberapa bangku yang nantinya akan menjadi tempat pertemuan warga dengan sang calon.

Bahkan komunitas Agus-Sylvi sudah menyediakan kelompok rebana untuk menyambut kedatangan Anies.

“Dari informasi sih katanya sudah jalan. Mungkin macet atau gimana kita enggak tahu. Tapi kita tetap setia menunggu,” kata salah seorang simpatisan, Agus saat ditemui di lokasi, Kamis (23/3).

Suasana mendung disertai rintik hujan nampaknya tak membuat warga dan simpatisan beranjak pergi. Mereka pun masih terlihat antusias menyambut kedatangan calon pemimpin baru Jakarta. (Iqbal)

Related posts

Leave a Comment