LMR-RI Makassar Sayangkan Sikap Komandan ke Setnov

Syahrul Yasin Limpo dan Setya Novanto (dok net)
Syahrul Yasin Limpo dan Setya Novanto (dok net)

Makassar, KABAROKE – Pasca kehadiran dua petinggi partai di Makassar beberapa hari ini, yakni Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketum Partai Golkar Setya Novanto yang juga merupakan Ketua DPR-RI, membuat beberapa elemen angkat bicara.

Salah satunya adalah LMR-RI Komda Makassar, yang mempertanyakan sikap Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo alias Komandan SYL yang “cuek” kepada Ketua DPR-RI Setya Novanto alias Setnov.

Sekretaris LMR-RI Makassar, Iqbal, menilai sikap yang diperlihatkan SYL kurang etis terhadap Setnov. “Masa Surya Paloh dijamu di rujab, Setnov nya tidak,” ujarnya saat ditemui di Warkop OM BosS, Jalan Toddopuli, Makassar, Senin 27 Maret 2017.

Iqbal menambahkan, SYL harusnya juga menjamu Setnov yang notabene adalah Ketua DPR-RI. “Ingat loh, Setnov itu Ketua DPR, pejabat negara, ketua lembaga tinggi negara yang layak dan seharusnya dijamu dirujab,” terang Iqbal.

“Jangan karena beda warna lantas dicueki tawwa, harusnya SYL memperlihatkan sosoknya sebagai pejabat daerah,” pungkas Iqbal. (Arman)

Related posts

Leave a Comment