Tim KITA Kerjasama NH Galakkan Program Bersih Masjid

Program Bersih Masjid
Program Bersih Masjid (dok net)

Makassar, KABAROKE –Tim Komunitas Patahuddin (KITA) di Pilkada Luwu mulai menggalakkan sejumlah program sosial dalam rangka menatap pilkada Luwu 2018 mendatang.

Salah satunya dengan menggalakkan program sama-samaki bersih Masjid. Hari ini, sebanyak 9 masjid yang dibersihkan oleh KITA. Menariknya, tim KITA menyebut program ini juga kerjasama dengan NH yang merupakan akronim Nurdin Halid calon Gubernur Sulsel.

“Sejak minggu lalu kami galakkan program Sama-samaki bersih Masjid, jadi tim KIYa dan tim muda NH bersatu membersihkan 9a masjid di Kabupaten Luwu. Kami target bisa laksanakan di 50 masjid,” ujar Jubir KITA, Ismail Ishak kemarin.

Lebih jauh dirinya menjelaskan ke-9 masjid yang dibersihkan hari ini antara lain, Masjid Tirowali, Masjid Wara, Masjid Tongkajang, Masjid Nurul Haq Kamanre, Masjid Kaili? Masjid Papakaju, Masjid Babang, Masjid Raya Sampano, dan Masjid Batu titti.

“Kalau minggu lalu kita launching program ini dan laksanakan di empat Masjid, Insya Allah minggu depan kami target untuk laksanakan di 10 masjid. Rencananya program ini kami akan laksanakan setiap jumat,” tandasnya. (***)

Related posts

Leave a Comment