Begini Perkembangan Terakhir Rencana Deklarasi NH-AQM

Nurdin Halid dan Aziz Qahar
Nurdin Halid dan Aziz Qahar

Makassar, KABAROKE — Juru bicara DPD I Golkar Sulsel Maqbul Halim mengungkapkan Golkar telah mantap mengusung Nurdin Halid (NH)-Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Keputusan mengusung NH merupakan desakan dari berbagai DPD II alias tingkat kabupaten/kota. Adapun AQM dipilih dan telah dipinang oleh NH.

Maqbul mengatakan pasangan tersebut sudah siap dideklarasikan pada Juli mendatang. Deklarasi pasangan nasionalis-religius tersebut tinggal menunggu administrasi saja di dari DPP Golkar. “Keduanya sudah siap 100 persen untuk deklarasi. Insya Allah, kami akan deklarasikan NH – Azis,” ucap Maqbul.

NH sendiri juga sudah mantap berpasangan dengan AQM. Ia mengaku sudah bertemu tiga kali dengan AQM secara khusus untuk membahas rencana pada Pilgub Sulsel 2018. Keduanya sepakat untuk membawa kemajuan buat Sulsel pada masa mendatang dan menghadirkan Sulsel baru yang lebih pro terhadap kesejahteraan rakyat.

 

“Tidak dinikmati oleh segelintir orang saja,” ujar Nurdin.

Dari pembicaraan tersebut, kata dia, ada banyak kesepahaman antara dirinya dengan Aziz utamanya pengembangan ekonomi kerakyatan. ”Jadi, pokoknya kami sudah sehati dan sepaham, tinggal administrasinya saja di partai politik,” ungkapnya.

Mengenai administrasi tersebut, ia sudah diberikan mandat dari DPP Golkar memenangkan pilgub 2018 mendatang. ”Jadi, pokoknya saya dan Ustad Azis tinggal pengesahannya saja,” tandas Nurdin. (***)

Related posts

Leave a Comment