Aroma Salam Sulsel Baru di Pelantikan Pengurus Golkar Enrekang

Nurdin Halid Salam Sulsel Baru Bareng Pengurus Golkar Enrekang
Nurdin Halid Salam Sulsel Baru Bareng Pengurus Golkar Enrekang

Enrekang, KABAROKE — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), berkunjung ke Kabupaten Enrekang, Selasa, 30 Januari. Di Bumi Massenrempulu, Bakal Calon Gubernur Sulsel itu melantik pengurus DPD II Golkar Enrekang yang dipimpin oleh Muslimin Bando. Selain itu, NH diagendakan menghadiri deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Asman.

Kedatangan NH ke Enrekang sendiri disambut hangat oleh segenap pengurus partai beringin dan pasangan Muslimin Bando-Asman. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan bagi pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu. Saking antusiasnya, arena pelantikan pengurus Golkar Enrekang dipenuhi dengan salam Sulsel Baru. Muslimin yang juga Bupati Enrekang tak luput melakukan salam NH-Aziz.

Dalam sambutannya, NH berpesan agar seluruh pengurus dan kader Golkar selalu solid menghadapi tahun politik. Sederet pesta demokrasi, mulai pilkada serentak 2018 hingga pileg dan pilpres 2019 merupakan tantangan yang harus dimenangkan. Termasuk pilkada Enrekang, dimana Golkar mengusung kader yang juga petahana yakni Muslimin Bando.

“Pengurus dan kader harus selalu kompak. Itu modal penting untuk memenangkan Pilgub Sulsel dan Pilkada Enrekang,” kata NH yang juga Ketua Koordinator Bidang Pratama Golkar.

Menghadapi pilkada serentak 2018, Golkar sendiri telah melakukan konsolidasi, baik lingkup internal maupun eksternal. Tujuannya satu untuk memenangkan seluruh usungannya pada Pilgub Sulsel dan 12 pilkada tingkat kabupaten/kota. (*)

Related posts

Leave a Comment