Pramugari Cantik Ditangkap Pakai Sabu dan Kokain

Pramugari Cantik Ditangkap Pakai Narkoba
Pramugari Cantik Ditangkap Pakai Narkoba

Bali, KABAROKE — Seorang pramugari berinisial MMS (28) diamankan oleh Polsek Kuta Bali, karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu dan kokain.

Pramugari yang berasal dari Jakarta Selatan ini, diamankan oleh polisi pada hari Sabtu (24/2) di kamar indekosnya bernama Anika House, kamar Nomor 4, Jalan Gunung Lumut nomer 62 D, Denpasar Barat.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya, menjelaskan bahwa tersangka dalam pemeriksaan awal masih berstatus pengguna narkotika jenis sabu dan kokain ini.

“Saat melakukan penggeledahan, dalam kamarnya kita temukan, satu paket sabu seberat 0,7 gram yang disimpan dalam hiasan kaca hias,” ucapnya Jumat (2/3).

Kapolsek menambahkan, selain mengonsumsi sabu, hasil tes urine MMS positif mengandung kokain. MMS mengaku sudah 4 kali membeli barang haram (kokain) tersebut pada seseorang berinisial BNY (41) dengan membayar lewat via ATM.

“Kita masukan kategorinya (Kokain) jenis narkotika paling mahal dengan harga pergramnya mencapai Rp 2,5 juta. Dia (Pramugari) setiap off memakai barang itu untuk hura-hura untuk pesta dan party,” jelasnya.

Menurut Kapolsek, tersangka ini memang pramugari yang bertugas dalam penerbangan nasional dan menetap di Bali dan sudah 8 bulan menjadi pramugari.

“Dari pengakuan tersangka, baru 4 kali beli kokain. Untuk tersangka, kita kenakan pasal 122 ayat (1) atau pasal 127 Undang-undang 127 Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” tutup Kapolsek. (*)

Related posts

Leave a Comment