Sejam Lebih, M Yasir-Andi Asrul Ngobrol Empat Mata

SERIUS. Caleg Golkar, Muh Yasir (kanan) dan tokoh Bone, Andi Asrul, ngobrol serius di Clarion.

 

Dua tokoh asal Bone, Muhammad Yasir dan Andi Asrul terlihat ngobrol empat mata di Hotel Claro, Makassar, baru-baru ini. Keduanya ngobrol sejam lebih, dengan gesture yang terlihat sangat serius.

Muhammad Yasir adalah calon anggota DPR RI dapil Sulsel 2 dari Partai Golkar. Pemegang nomor urut 5 (daftar caleg sementara) ini pensiunan Kementerian Perdagangan RI.

Salah satu inisiator pembangunan pasar rakyat di seluruh Indonesia ini juga peraih suara terbanyak ketiga internal partai Golkar Sulsel untuk level DPR RI di pileg 2014. Putra Bone ini maju lagi setelah tertunda melenggang ke Senayan akibat tertinggal 2000-an suara dengan Syamsul Bahri.

Andi Asrul sendiri adalah figur bakal calon penantang Andi Baso Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle di pilkada Bone 2018 ini. Sayang, dinamika dukungan partai politik tidak memihak ke pengusaha tambang ini.

Kedua tokoh asal Bone ini mengaku janjian untuk bertemu. Saat dikonfirmasi membahas apa, keduanya hanya tersenyum lepas. “Kami bersahabat sudah lama. Saya dan pak Yasir sama-sama anak bangsa yang sangat berharap Bone mendapat perhatian lebih dari pemerintah pusat,” ujar Andi Asrul.

“Ini pertemuan biasa saja. Tapi kami ke depan akan selalu saling support,” timpal Muhammad Yasir. (*)

 

Related posts