Dukungan Caleg Golkar Go-Prabowo Buat Tim Prabowo-Sandi Kian Semangat

Sejumlah Caleg Golkar Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Sandiaga Uno (Foto : Detiknews)

Jakarta, KABAROKE — Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno makin percaya diri memenangi Pemilu Presiden 2019 setelah mendapatkan dukungan sejumlah calon anggota legislatif asal Partai Golkar yang menamakan diri sebagai Golkar Prabowo/Uno (Go-Prabu).

“Iya, itu akan menambah kepercayaan dan menambah keyakinan untuk memenangi Pilpres 2019 dan menambah kekuatan buat kami,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, dilansir dari Antara, Senin (24/9/2018).

Sebelumnya, sejumlah politikus Partai Golkar menggalang dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno. Mereka menyebut kumpulannya dengan nama Golkar Prabowo-Uno (GoPrabu).

“Kami deklarasi GO Prabu karena kondisi Partai Golkar yang sama sekali tidak diuntungkan dalam mendukung pasangan Jokowi/Ma’ruf,” kata Koordinator Nasional Forum Caleg Partai Golkar Cupli Risman.

Cupli Risman menilai Prabowo merupakan sosok yang pas untuk dicalonkan karena secara idiologis dan kultural mempunyai hubungan yang kuat dan dekat dengan Partai Golkar.

Ia juga mengungkap melorotnya suara Partai Golkar menjadi partai menengah hasil beberapa lembaga survei penyebab utama adalah karena mendukung Jokowi/Ma’ruf dalam Pilpres 2019. (***)

Related posts