Tumbangkan Fiorentina, Inter Milan Mulai Tunjukkan Konsistensi

Pemain Inter Milan Merayakan Gol Kemenangan (Foto : AP photo)

Milan, KABAROKE — Inter Milan meraih kemenangan atas Fiorentina dengan skor 2-1 pada laga pekan keenam Serie A Italia di Giuseppe Meazza. Dilansir dari bola.com, laga sempat imbang, namun gol dari Danilo D’Ambrosio memastikan angkah penuh bagi Nerazzurri.

Namun, usaha Mirallas tidak membuahkan hasil. Bola hasil tendangannya hanya mengenai tiang gawang Inter Milan.

Nerazzurri mencoba membalas. Pada menit ke-12 Antonio Candreva mendapat kesempatan untuk membuatnya timnya unggul. Tetapi, bola hasil tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Fiorentina.

Inter Milan kembali mendapat peluang pada menit ke-18, kali ini melalui Ivan Perisic. Tetapi, usahanya masih belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-32, Fiorentina mengancam pertahanan Inter Milan. Samir Handanovic tampil sigap dalam mengamankan gawangnya dari ancaman Giovanni Simeone.

Inter Milan mendapat tendangan penalti pada menit ke-44, setelah wasit membuat keputusan dengan menggunakan VAR. Pemain Fiorentina terbukti melakukan handball di dalam garis pertahanannya.

Mauro Icardi yang maju sebagai algojo melakukan tugasnya dengan sempurna dan mengantarkan Inter Milan unggul 1-0 pada babak pertama.

Petaka untuk Inter Milan terjadi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-53. Milan Skriniar yang berusaha menghalau bola justru memasukkan bola tersebut ke gawang timnya sendiri. Kedudukan pun menjadi 1-1.

Inter Milan mencoba bangkit untuk meraih kemenangan di Giuseppe Meazza. Usaha Nerazzurri untuk kembali unggul membuahkan hasil pada menit ke-77.

Mauro Icardi memberikan operan kepada Danilo D’Ambrosio yang akhirnya membobol gawan Fiorentina. Kedudukan pun menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Fiorentina. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan mengoleksi sepuluh poin dari enam laga Serie A yang sudah dijalani.

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah;8-Matias Vecino (11-Balde Keita 68′), 77-Marcelo Brozovic; 87-Antonio Candreva (16-Matteo Politano 53′), 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic (5-Roberto Gagliardini 88′); 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Fiorentina (4-3-3): 1-Alban Lafont; 4-Nikola Milenkovic, 20-German PEzzella, 31-Vitor Hugo, 3-Cristiano Biraghi; 24-Marco Benassi (28-Dusan Vlahovic 84′), 17-Jordan Veretout, 26-Edimilson Fernandes (8-Gerson 64′); 25-Federico Chiesa, 9-Giovanni Simeone (10-Marko Pjaca 56′), 11-Kevin Mirallas

Pelatih: Stefano Pioli

Related posts