Bukti Kepedulian, NH Pastikan Hadiri Dialog Akhir Tahun Alumni IKIP/UNM

Nurdin Halid dan Panitia Dialog Akhir Tahun IKIP/UNM (Foto : Istimewa)

Makassar, KABAROKE — Ketua Umum Dekopin Pusat, Nurdin Halid (NH) memastikan bakal menghadiri Dialog Akhir Tahun yang digagas oleh sejumlah alumnus UNM. Kegiatan bertajuk “Sambung Rasa Alumni IKIP/UNM” tersebut bakal dilangsungkan di Hotel Grand Claro, pada 30 Desember mendatang.

Kepastian kehadiran NH setelah sejumlah panitia pelaksana melakukan kunjungan langsung ke kediamannya, di Jalan Mapala, Makassar, pada Jumat (21/12/2018). Kehadiran NH merupakan bukti kepedulian terhadap almamater. Bahkan, ia mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Tadi pagi kami bertemu langsung beliau. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dan turut menghimbau agar kiranya seluruh alumni bisa menyempatkan hadir,” kata salah seorang Panitia Pelaksana, Fuad Guntara, seperti dilansir dari Rakyatku.

Selain itu, Ketua KOMNAS HAM RI, Prof Hafidz Abbas, kata Fuad, juga telah mengkonfirmasi kehadirannya. “Alhamdulillah, meski beberapa alumni yang memang punya kesibukan padat, menyempatkan diri untuk hadir. Ini sebuah kesyukuran buat kami, untuk melihat almamater kami jauh lebih baik lagi ke depannya,” terangnya.

Beberapa tokoh yang didaulat menjadi narasumber yang mengkonfirmasi bakal hadir, antara lain: Anggota DPR RI seperti Akbar Faisal, Tamsil Linrung, Ibnu Munzir, Syamsu Niang, Akmal Pasluddin.

Dalam kalangan internal kampus, Rektor UNM Prof Husain Syam dan Ketua LLDikti, Prof Jasruddin.

Selain itu, beberapa kepala daerah alumni IKIP/UNM turut diundang, seperti Bupati Enrekang, Muslimin Bando; Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, juga Bupati Pinrang Aslam Patonangi. (***)

Related posts