Alumni Smansa 98 Gelar Reuni Akbar 2 Dekade

Reuni Akbar 2 Dekade dari Alumni Smansa

Makassar, KABAROKE — Alumni SMA Negeri 1 atau Smansa Makassar tahun 1998 menggelar reuni akbar dua dekade di Hotel Novotel Makassar, Sabtu (22/12). Lantunan lagu lawas mengiringi hajatan akbar tersebut. Suasana tampak meriah dan heboh, dimana para alumni kompak hadir mengenakan baju merah.

Ketua Panitia Reuni Akbar Smansa 98, dr Wahyudi Muchsin, menyampaikan reuni akbar dua dekade tersebut bukanlah sekadar temu kangen, apalagi pamer keberhasilan. Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi, bukan sekadar sesama teman, tapi juga dengan guru. Reuni itu juga ajang saling menebar energi positif.

“Ya reuni ini bukan sekedar ketemu kangen atau pamer keberhasilan, tapi intinya saling memberi energi positif untuk berbagi dengan guru, almamater dan masyarakat melalui pengabdian masyarakat. Dengan berbagai profesi alumni itulah yang menjadi kekuatan,” ucap dokter Yudi, sapaan karibnya.

Dokter Yudi melanjutkan reuni dua dekade tersebut menjadi wadah bagi para alumni untuk saling menguatkan satu sama lain. Toh, yang namanya perjalanan hidup setiap orang pastinya berbeda. Begitu pula dengan para alumni Smansa 98, masing-masing memiliki skenario dan jalan yang berbeda.

“Ada yang jalannya indah bertaburan bunga, lembut empuk, beralas karpet merah semerbak bunga kenanga. Tapi, ada yang jalannya berliku dan berkelok. Makanya kita saling menguatkan melalui wadah reuni ini,” ucap Humas IDI Makassar itu.

Dokter Yudi menyampaikan pihaknya berencana untuk menggelar reuni akbar 25 tahun. “Insha Allah reuni 25 tahun bisa menghadirkan lebih banyak lagi alumni serta banyak lagi yang bisa dilakukan untuk almamater serta masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (***)

Related posts