Fadli Zon Sebut Tidak Ada yang Salah dengan Cuitan Andi Arief

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon (foto dok-net)

Jakarta, KABAROKE — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai cuitan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief perihal kontainer berisi surat suara tidak ada yang salah.

“Setahu saya hanya minta itu untuk imbau agar dicek dan saya kira tidak ada yang salah dengan hal itu,” katanya, seperti dilansir wartaekonomi, Jumat (4/1/2019).

Lanjutnya, ia mengatakan cuitan tersebut hanya meminta klarifikasi agar dugaan insiden tersebut tidak menimbulkan kecurigaan dimata publik.

“Dia tidak mengatakan bahwa hal itu terjadi. Justru meminta kepada otoritas terkait untuk melakukan pengecekan. Jadi justru Andi Arief melakukan konfirmasi,” tegasnya.

Sambungnya, ia pun pada awalnya mengira informasi tersebut benar terjadi. “Kalau saya itu memang merebak di medsos. Saya juga sejak awal mencurigai kalau misalnya hal itu terjadi,” jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya masih mengaku khawatir dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sempat berubah-ubah.

“Yang saya khawatirkan sekarang adalah bagaimana mengenai DPT. DPT ini benar benar diperiksa. Karena DPT mengalami hasil perbaikan I, hasil perbaikan II. Kita tahu bahwa KPU sudah bekerja keras juga untuk menyisir data data yang sangat banyak masalah di adminduk,” tutupnya. (***)

Related posts