Polwan Cantik di Makassar Dipecat, Ini Pelanggarannya…

Ilustrasi Polwan (Foto : Internet)

Makassar, KABAROKE — Polwan di Polrestabes Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi, dipecat lantaran swafoto miliknya tersebar di media sosial. Usut punya usut, fotonya disebarkan oleh seorang narapidana di Lampung. Kok bisa?

“Karena melakukan kegiatan asusila ya intinya ke sana,” Kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo di Mapolrestabes Makassar, seperti dilansir detik, Kamis kemarin.

Berdasarkan cerita yang didapatkan dari kepolisian, ia berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Pria itu mengaku berpangkat komisaris polisi dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian menjadi dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik polwan.

Namun ternyata, swafoto seksi milik Dewi malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang berpangkat kompol itu pun ternyata fiktif. Pihak kepolisian kemudian langsung terbang mengecek pria yang berpangkat itu ke Lampung.

Di Lampung, polisi mendapati pria yang mengaku polisi itu ternyata berada di sebuah lembaga pemasyarakatan. Pria itu ternyata memalsukan identitasnya kepada Dewi dan memasang foto pria lain di akun media sosialnya saat berkenalan.

Yang mengagetkan lagi, pria ini adalah narapidana sebuah kasus pembunuhan. Kini, Dewi harus dipecat dari polisi dan tertipu seorang pria yang mengaku polisi dari Lampung.

Ketahuan Selingkuh

Tidak cuma melakukan tindakan asusila yang mencemarkan institusi Polri, Dewi juga dilaporkan telah melakukan perselingkuhan. Ironisnya, ia berselingkuh dengan sesama polisi, padahal telah bersuami anggota Polri.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, Dewi selingkuh dengan anggota di jajaran Polda Sulsel. Adapun suami Dewi merupakan anggota Polri di Polrestabes Makassar. Kasus perselingkuhan Dewi dilaporkan sendiri oleh sang suami. (**)

Related posts