Emak-emak Cabalu Sambut Muh Yasir dengan Pantun

Muh Yasir Disambut Penuh Kegembiraan di Cabalu

Bone, KABAROKE — Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Muh Yasir, semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat lingkup daerah pemilihan Sulsel 2. Terbukti, sambutan masyarakat sangat meriah dalam setiap kunjungan pensiunan pegawai Kementerian Perdagangan itu. Muh Yasir bahkan semakin banyak mendapatkan undangan tatap muka ke sejumlah daerah.

Dalam setiap kunjungan silaturahmi maupun kampanye oleh Muh Yasir, selalu saja ada kisah menarik yang terselip. Seperti yang terjadi saat calon legislatif nomor urut 5 itu melawat ke daerah Cabalu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa (9/4). Di situ, Muh Yasir disambut gembira oleh masyarakat lintas generasi, mulai yang tua hingga milenial.

Tidak ketinggalan, kalangan emak-emak Cabalu turut meramaikan silaturahmi yang dilakukan Muh Yasir di rumah salah seorang warga. Bahkan, ada perwakilan emak-emak yang membacakan pantun khusus buatnya. Ia pun memberikan apresiasi sekaligus berterimakasih kepada masyarakat, terkhusus kelompok emak-emak Cabalu yang menyambutnya secara luar biasa.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Mari pertahankan semangat yang besar ini menuju babak akhir, hari pemilihan 17 April yang tersisa 8 hari lagi. Saya berharap soliditas kita yang sudah terbangun, mulai yang tua dan muda, emak-emak dan milenial terus menyatu dalam memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan bersama,” kata Muh Yasir, dalam keterangan persnya, Rabu (10/4).

Dukungan dari Emak-emak Golkar Kian Solid untuk Muh Yasir menuju Senayan

Dalam silaturahmi tersebut, Muh Yasir seperti biasa, meluangkan waktu untuk berdiskusi lepas dengan masyarakat setempat. Mereka berbincang mengenai apa yang menjadi keluhan masyarakat, seperti sebaran infrastruktur dan kesejahteraan yang belum merata. Juga berkaitan biaya kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi imbas kenaikan harga berbagai komoditas.

“Dengan wilayah yang sangat luas, Bone memang dihadapkan dengan permasalahan yang begitu kompleks. Di antaranya yakni pemerataan pembangunan yang belum memenuhi rasa keadilan hingga akses lapangan pekerjaan dan tingkat kesejahteraan yang masih memprihatinkan. Itu semua menjadi pekerjaan rumah dan akan jadi prioritas untuk diperjuangkan bika kelak saya diberikan amanah,” tuturnya.

Salah seorang warga Cabalu, Ida, mengaku senang dengan kedatangan Muh Yasir. Terlebih, calon legislatif Golkar itu sangat peduli dengan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat. Ia yakin Muh Yasir berbeda dengan calon wakil rakyat lain yang hanya datang tatkala membutuhkan suara. Toh, buktinya Muh Yasir sudah banyak berkontribusi jauh hari sebelum pencalonannya.

“Tidak salah kalau emak-emak dukung Muh Yasir, itu karena beliau punya kepedulian besar dan paham, apa yang menjadi kebutuhan kita. Gagasan dan programnya sangat pro-rakyat yang tentunya akan meringankan beban kita di era yang serba sulit ini,” pungkasnya. (***)

Related posts