Agus AN Sebut Peluang NA Dapatkan Rekomendasi Gerindra Kecil

Agus Arifin Nu'mang

Agus Arifin Nu’mang

Makassar, KABAROKE — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, menilai peluang rivalnya, Nurdin Abdullah alias NA untuk mendapatkan rekomendasi Gerindra pada Pilgub Sulsel 2018 terbilang kecil. Musababnya, NA hampir pasti diusung PDI-P. Sementara Gerindra dan PDI-P ibarat dua kutub magnet yang berbeda.

“Kita realistis saja. Apa bisa Gerindra ketemu dengan PDI-P? Sudah jelas PDI-P ke NA. Politik itu harus tegas,” kata Agus,di Makassar.

Alasan kedua, lanjut Agus, usungan Gerindra di Pilgub Sulsel adalah wewenang mutlak Ketua Umum Prabowo Subianto. “Sementara NA baru kembalikan formulir saat sudah berproses. Kewenangan penuh Gerindra itu ada di Prabowo,” papar Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini.

Terkait peluangnya diusung Gerindra, Agus mengutarakan keyakinannya. Selain sebagai kader, Gerindra juga sudah memberi lampu hijau Agus untuk sosialisasi.

“Saya sudah ketemu sekjen. Kita berharap dengan Demokrat melalui Ibu Aliyah. Kami izin untuk sosialisasi. Tapi katanya yang penting tidak pakai partai,” pungkas dia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *