Anies Ulang Tahun, Sandiaga Siapkan Kado Terindah

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Jakarta, KABAROKE — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sudah memberikan kado terindah kepada rekannya, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan yang merayakan hari ulang tahun.

“Kita udah kasih kado, nanti kado terindah buat pak Anies,” papar Sandiaga di bekas posko Sandi Uno Jalan Tirtayasa II, No 12 Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (7/5).

Dalam acara syukuran kemenangan yang diselenggarakan oleh Komunitas Medis Peduli (KMP) Sandi juga mengirimkan doa bersama, bahkan dirinya juga sempat menyinggung tidak akan memberikan bunga kepada rekannya tersebut. “Mohon didoakan karena anies ulang tahun dia tidak bisa hadir, mari kita kirimkan doa, jangan kirimkan bunga. mari kita kirimkan Al-Fatihah,” papar Sandi.

Meski dirinya belum mengucapkan secara langsung kepada Anies, dirinya tidak lupa memberikan doa khusus darinya, untuk umur ke-48 tahun mantan Mendikbud tersebut.

Baca Juga  1.700 Masjid di Makassar Himpun Bantuan untuk Rohingya

“Doa buat pak anies, tetap amanah, umur panjang yang barokah, dan pak anies bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta memberikan teladan memberikan inspirasi dan insya’allah pak Anies bisa nggak lupa sama warga Jakarta yang naruh titipan kepada beliau untuk 5 tahun kedepan,” papar Anies.

“Belum (ngucapin) sejak pagi dia tidak bisa dihubungi, jadi diusia yang mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi warga Jakarta,” tambahnya

Pagi hari sebelumnya, Sandi bersama dengan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga sudah melakukan tiup lilin bersama di gedung FX Sudirman Jakarta Selatan seusai melakukan lari pagi bersama.

“Tadi pagi, kita tado udah tiup lilin ya, sama pak prabowo diacara Jakarta Berlari barengan sama satu tahunnya Jakarta Berlari, pak Anies hari ini 48 tahun,” jelasnya. (Iqbal)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment