Bandara Hasanuddin Miliki Executive Lounge Bintang Lima

Executive Lounge di Bandara Internasional Hasanuddin
Executive Lounge di Bandara Internasional Hasanuddin

Makassar, KABAROKE — PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan executive lounge berkelas bintang lima. Layanan terbaru tersebut secara resmi dibuka pada hari ini, Rabu, 11 Januari, dengan menggandeng PT Taurus Gemilang. Perusahaan tersebut merupakan pengelola VIP lounge terkemuka di Indonesia.

General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Cecep Marga Sonjaya, mengaku executive lounge tersebut diharapkan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pengguna jasa bandara. “Kita telah lama menantikan executive lounge berkelas bintang lima mengingat proses tendernya sangat panjang,” kata dia, Rabu, 11 Januari.

“Kami juga ikut bergembira karena mendapatkan mitra usaha terbaik di bidangnya dan tentu keberadaan lounge itu bisa memberikan warna tersendiri bagi pengguna jasa sehingga memberikan nilai lebih kepada Bandara Hasanuddin,” sambung Cecep.

Executive lounge tersebut seluas 386 meter persegi dan mampu menampung 103 pengguna jasa bandara. Layanan tersebut beroperasi mulai pukul 05.00 WITA hingga 22.00 WITA. Cecep menyebut executive lounge tersebut dirancang dan dipersiapkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa bandara

Baca Juga  Di Hari Jadinya, Presiden Dibanjiri Ucapan Selamat

Adapun, fasilitas yang disiapkan berupa ruang tunggu yang nyaman. Lalu, ada pula disiapkan refleksi dengan terapis yang handal. Juga disediakan musallah yang nyaman dengan dilengkapi perlengkapan salat yang bersih untuk menambah kekhusyukan pengunjung Muslim yang menunaikan ibadah.

General Manager PT Taurus Gemilang, Budi Purnomo, mengatakan sebagai perusahaan lokal pihaknya berkomitmen memperkerjakan warga lokal pada setiap fasilitas yang dimiliki. “Kami harap keberadaan PT Taurus Gemilang memberikan dampak dan transfer knowledge yang baik bagi warga Sulsel, khususnya yang bekerja di lounge ini,” pungkasnya. (***)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Leave a Comment