Begini Jurus Golkar Makassar Galang 45 Persen Suara untuk NH-Aziz

Nurdin Halid Berfoto Bersama Pengurus dan Kader Golkar Makassar

Nurdin Halid Berfoto Bersama Pengurus dan Kader Golkar Makassar

Makassar, KABAROKE — DPD II Golkar Makassar terus bergerak menggalang dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Seluruh simpul pemenangan partai beringin dituntut bekerja ekstra guna memenangkan pertarungan di Kota Daeng. Pasalnya, Makassar merupakan daerah dengan pemilih terbanyak mencapai 1 juta orang.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta, mengatakan pihaknya berjuang untuk merebut suara mayoritas warga Makassar untuk NH-Aziz. Golkar membidik 45 persen suara untuk pasangan nasionalis-religius tersebut. Dengan total empat kandidat yang bersaing, torehan 45 persen suara dipastikan sangat dominan. “Target kita 45 persen suara di Makassar,” katanya, Rabu, 7 Maret.

Aru-sapaan akrab Farouk, melanjutkan Golkar Makassar bahkan menetapkan target maksimum dan minimum suara. Itu semua merujuk pada TPS dan kelurahan. Hanya saja, ia tidak merinci mengenai target maksimum dan minimum tersebut. Yang pasti, saat ini Golkar terus bekerja serta bersinergi dengan empat parpol pengusung dan kelompok relawan.

“Kami lakukan sinkronisasi dengan partai koalisi, tapi sebagai partai pendukung utama, Golkar harus lebih maksimal,” tutur Ketua DPRD Makassar ini.

Lebih jauh, Aru memaparkan pergerakan simpul pemenangan Golkar bersama GNH-17 Makassar telah tersebar hingga tingkat kelurahan. Jejaring itu tersebar secara merata. Berbeda dengan kelompok relawan, Aru menyebut jejaring Golkar di tiap kelurahan memang bergerak secara dinamis dan tidak terekspose. Mereka bekerja militan untuk menghimpun dukungan.

“Cara kerja partai ya berbeda dengan kelompok relawan. Kita tidak terlalu perlihatkan euforianya. Berbeda dengan gerakan kelompok relawan,” pungkas dia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *