Begini Semangatnya Warga Barawaja Sambut Rachmatika Dewi

Rachmatika Dewi Disambut Payung
Rachmatika Dewi Disambut Payung

Jakarta, KABAROKE — Beberapa minggu terakhir Makassar kerap diguyur hujan. Musim mulai meninggalkan kemarau. Meski demikian tidak menyurutkan semangat para relawan Barawaja untuk menyambut calon walikotanya,  Andi Rachmatika Dewi.

Hari ini Senin, 13 November 2017 ratusan warga Barawaja menyambut Cicu (Rachmatika Dewi) dengan menggunakan payung.

Kehadiran Cicu di lokasi tersebut untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan niatnya yang akan maju bertarung di Pilwali Makassar 2018 mendatang menantang petahana.

“Terimakasih Bapak, Ibu saudara saudaraku sekalian yang semangatnya begitu luarbiasa menerima saya disini meskipun kita diguyur hujan, tapi insya Allah hujan ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” terang Cicu dihadapan warga.

Baca Juga  Disaksikan RMS, Cicu-Appi Salam Komando

Tidak hanya itu Cicu juga berharap silaturahmi yang ia bangun bersama warga terus terjalin dan tetap semangat serta mensupport setiap langkah yang ia ambil.

“Saya berharap kita selalu menjaga silaturahmi serta selalu mendukung setiap langkah yang saya ambil. Tidak hanya untuk kepentingan Pilwali tetapi insya Allah setelah memenangkan Pilwali pun saya tetap berharap dukungan dan masukan dari semua warga untuk sama sama membangun Makassar jauh lebih baik dari hari ini,” tegasnya. (**)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment