BIADAB! Kakek Cabuli Bocah 10 Tahun Berkali-kali

ilustrasi

ilustrasi

Maros, KABAROKE – Seorang pekerja meubel di Maros, kini mendekam di balik jeruji aparat Polsek Mandai. Namanya Usman.

Kakek berusia 54 tahun itu ditahan karena mencabuli WA, bocah 10 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Lokasi pemerkosaannya di Perumahan Haji Banca, Maros. Tak hanya sekali, ulah bejat itu dilakukannya berkali-kali.

Aksi bejat Usman, terbongkar setelah WA melapor kepada tantenya. Pengakuan korban itu kemudian sampai ke telinga ibunya, NH. Menurut NH, pelaku memasukkan jarinya ke kemaluan korban.

“Pengakuan WA, dia lakukan dua kali di rumahnya. Terakhir saat diajak ke permandian di Pangkep,” jelas NH.

NH menuturkan, ia telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Mandai dan telah melakukan visum. Hasilnya ada luka sobek di selaput kemaluan korban. Pihak keluarga WA menyayangkan. Pasalnya, Usman sudah dianggap keluarga. Kedekatan Usman dan WA dianggap seperti anak dan ayah.

Kapolsek Mandai, Iptu Amalia Normadiah membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini pelaku tengah diamankan dan dititip di Lembaga Permasyarakatan Maros.

“Hasil visum memang ada robek diselaput. Korban umur 10 tahun. Motifnya sendiri dia kan tetangaan, jadi sering ke rumah korban. Kalau antar kursi diajak ikut si korban,” jelasnya.

Amalia menambahkan, ada beberapa TKP. Selain di rumah pelaku, juga di mobil. “Korban diancam dengan cara disuruh tutup mulut. Jangan bilang-bilang. Gitu katanya,” terang Amalia. (rc/jk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *