BKPRMI Galesong Gelar Training Motivasi Insan Muda Milenial

BKPRMI menggelar event training motivasi remaja di Takalar

Galesong, KABAROKE — Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Kecamatan Galesong menggelar event training motivasi remaja di dMasjid Islamic Centre Rahmat Hidayatullah Galesong, Ahad (29/7). Kegiatan bertema “Insan Muda Millenial, Terkenal di Bumi Terkenal di Langit” itu menghadirkan Sang Motivator Ummat, Sri Wahyudi yang juga founder training motivator Indonesia.

“Jumlah peserta yang hadir sebanyak 300 orang yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan remaja masjid,” ucap Andriadi selaku ketua panitia pelaksana.

Kegiatan ini terasa spesial lantaran dihadiri langsung oleh Ketua DPD BKPRMI Takalar Aksin Suarso  Pada kesempatan itu,  ia sekaligus melantik 14 Pengurus Desa BKPRMI se-Kecamatan Galesong.

Dalam sambutannya, Aksin memberikan semangat untuk menjadi remaja yang punya ide dan gagasan, inovatif kreatif dan aktif.

Sementara itu,  Ketua DPK BKPRMI Galesong, Muh. Riswan, menyampaikan bahwa saatnya remaja menjadi barisan terdepan sebagai generasi pelanjut menjadi generasi Islam yang menginspirasi, menggerakan dan meneladani.

Salah satu peserta bernama Firman, saat dimintai komentarnya mengatakan dirinya sangat bangga mengikuti kegaiatan tersebut, sebab bukan hanya menjaling silaturahmi antar remaja tapi juga kita dapat memperoleh ilmu.

“Kita juga mendapat ilmu, kita mendapat banyak motivasi semoga bisa menjadi pemuda yang terkenal dibumi terkenal juga di langit. Amiin,” pungkasnya. (****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *