Bur Sebut Kekalahan di Pilkada Takalar Dibalas di Pilgub Sulsel

Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin

Takalar, KABAROKE — Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin, menyinggung perihal kekalahannya pada Pilkada Takalar 2017. Kekalahan yang membuatnya harus lengser dan gagal menjabat pada periode kedua coba dibalasnya pada Pilgub Sulsel 2018. Caranya dengan all-out memenangkan usungan partainya Golkar yakni Nurdin Halid atau NH pada Pilgub Sulsel.

Bur-sapaan karib Burhanuddin, yang juga Ketua Golkar Takalar meminta masyarakat Takalar untuk solid memenangkan NH. Pengalaman pada Pilkada Takalar lalu menjadi pelajaran berharga. “Insya Allah kekalahan itu akan kita balas dengan kemenangan pak NH di pilgub mendatang,” ucap Bur di Takalar, belum lama ini.

Bur juga angkat bicara mengenai massifnya ‘serangan’ terhadap pasangan NH-Aziz Qahhar Mudzakkar. ‘Serangan’ itu berupa aksi perusakan alat peraga alias baliho di daerahnya. Bahkan, banyak baliho NH-Aziz yang terpaksa dilapis berkali-kali gegara robek. Baliho itu bisa dijumpai di sepanjang jalur trans Sulawesi di jalan poros Makassar-Takalar.

Baca Juga  AMPG Siap Menangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel

Perusakan Baliho Nurdin Halid [dok net]
Perusakan Baliho Nurdin Halid [dok net]
Meski demikian, relawan NH-Aziz yang dikomandoi Bur selalu memperbaikinya. Bur merasa lucu karena begitu yang rusak diganti dengan lapisan yang baru, selalu saja robek tidak sampai 24 jam kemudian. “Bisa dilihat di jalanan, banyak baliho yang sudah lima lapis, itu artinya sudah empat kali robek,” kata Bur.

Bur mengajak simpatisan dan pendukung NH-Aziz di Takalar untuk tidak lelah menghadapi tekanan-tekanan seperti itu. (***)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Leave a Comment