Calon Wali Kota Palopo Usungan Golkar Wajib Dukung NH-AQM

Partai Golkar
Partai Golkar

Palopo, KABAROKE — DPD II Partai Golkar Palopo akan segera membuka pendaftaran bagi figur yang ingin diusung mencalonkan diri menjadi wali kota. Ada sejumlah mekanisme yang harus dipenuhi, termasuk beberapa syarat yang telah ditetapkan.

Ketua DPD II Golkar Palopo Armin Mustamin Toputiri menyebut, diantara sejumlah mekanisme dan syarat yang telah ditetapkan, ada satu syarat mutlak yang perlu untuk dipenuhi figur yang ingin diusung Partai Golkar. Syarat itu berlaku jika, figur itu lolos di tahap penjaringan.

Pihak Golkar mensyaratkan salah satu yang harus dipenuhi oleh para figur yang akan diusung oleh Partai Golkar ialah mereka yang siap menandatangani surat pernyataan.

Surat pernyataan itu memuat kesediaan untuk menggerakkan tim masing – masing dalam rangka untuk ikut bersama memenangkan usungan pasangan Cagub/Cawagub Sulsel HAM Nurdin Halid dan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – AQM).

Baca Juga  AIM-Agus Ngopi Darat, Ini Pesan Politiknya

“Itu syarat mutlak, jika tidak bersedia menandatangani maka pasti akan kami gugurkan, Apa boleh buat,” tegas Armin Armin Mustamin Toputiri.

Selain itu, Armin menyatakan suprastruktur dan infrastruktur Partai Golkar sudah rampung secara keseluruhan di semua jenjang, hingga kelurahan. Bahkan, kata dia, mesin partai di Palopo tinggal menunggu waktu untuk digerakkan guna memenangkan siapa figur yg akan diusung nanti.

“Jadi siapa saja figur yg berminat mengendarai Partai Golkar dalam Pilkada Kota Palopo 2018, silahkan mendaftarkan diri di sekretaria Partai Golkar Palopo,” ujarnya.⁠⁠⁠⁠ (Yasir)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment