Cicu Harapkan Koalisi NasDem-PDIP Terjalin di Pilwalkot Makassar

Ketua NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu Bersilahturahim ke Pengurus PDIP
Ketua NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu Bersilahturahim ke Pengurus PDIP

Makassar, KABAROKE – Andi Rachmatika Dewi didampingi massa dan tim pemenangan serta sejumlah pengurus Partai NasDem Kota Makassar, saat mengembalikan formulir pendaftaran pilwali, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Jumat 2 Juni 2017.

Rombongan Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi, diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, H Bahar Mahmud, Ketua penjaringan Pilwali PDIP Makassar Raisul Jaiz, Sekretaris PDIP Makassar Mesakh Reymond Rantepadang dan pengurus PDIP lainnya.

H. Bahar Machmud Ketua PDIP, dalam sambutan mengatakan, kami disekretariat PDIP Kota Makassar adalah yang menempati peringkat kedua, yakni dalam penataannya.

“Selamat datang calon walikota Makassar Cicu, di sekretariat kami (PDIP). Kami sangat berterimakasih dan menghormati bu’ Cicu bersama tim atas kehadirannya dalam pengembalian berkas formulir,” ujarnya.

Baca Juga  Burhanuddin Bantu Pembangunan Rumah Warganya yang Dibongkar Paksa

Calon Walikota Makassar 2018 Andi Rachmatika Dewi, menuturkan, kami datang bersama kekuatan tim yang penuh. Bersama tim pemenangan, pengurus Partai NasDem Kota Makassar, dan beberapa calon anggota legislatif Makassar.

“Saya berharap, koalisi ini dari sejak beberapa tahun lalu dapat dieratkan kembali hingga pada pilwali 2018 mendatang, dan demi suksesnya perhelatan pilwali mendatang. Even ini adalah momentum lima tahun sekali saja, dan kami harapkan tetap lebih terjalin erat antara PDIP dan NasDem,” terang Cicu yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

“Kedepannya akan lebih cair komunikasi kita ini dan lebih baik lagi. Terima kasih kembali atas penyambutan bagi saya bersama tim,” ungkap Cicu Ketua NasDem Kota Makassar. (Arman)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Leave a Comment