Dapat Hadiah Umrah dari NH, Idris Doakan NH Jadi Gubernur 

Warga Bone Idris Dapat Hadiah Umrah dari NH
Warga Bone Idris Dapat Hadiah Umrah dari NH

Bone, KABAROKE — Suasana perayaan Maulid Nabi di Kelurahan Cenrana, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Jumat (1/12) seketika riuh. Pasalnya, bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid hendak mengumumkan kupon undian berhadiah umroh.

Kata NH, hadiah tersebut merupakan titipan sedekah istrinya, Andi Nurbani Halid di setiap kunjungannya bertemu masyarakat Sulsel.

“Istri saya selalu menitip pesan kalau ketemu dengan masyarakat, mau bersedekah dengan warga supaya bisa diumrahkan,” terang NH.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini kemudian mengumumkan nomor undian yang pemegangnya berhak mendapatkan tiket umrah. Ialah Idris, Kepala SD Inpres 5/81 Latonro yang terpilih sebagai pemenang hadiah umrah.

Saat menukarkan kupon undiannya, tangan Idris masih bergetar seolah tak menyangka impiannya ke Baitullah dapat diwujudkan melalui bantuan NH.

Baca Juga  Begini Sosok NH di Mata Mantan Bupati Wajo Asmidin

“Alhamdulillah, bersyukur sekali karena bisa dipertemukan dengan Pak NH hari ini dan dapat hadiah umrah langsung,” ujarnya.

Idris kemudian berharap, kemurahan hati NH dapat terbalaskan oleh berkah Allah swt. dengan menjadikan sebagai pemenang Pilgub Sulsel mendatang.

“Semoga Allah bisa membalas kebaikan beliau. Insya Allah dukungan untuk beliau tidak akan bergeser dan selalu mendoakan supaya bisa terpilih jadi gubernur,” harapnya.

Idris akan diberangkatkan umrah bersama dengan pemenang hadiah umrah lainnya yang telah lebih dahulu memperoleh doorprize tersebut oleh NH. Di antaranya, bersama warga Malili, Luwu Timur dan warga Malangke, Luwu Utara. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment