Deng Ical Dampingi Prabowo Urus PB IPSI

Deng Ical Merasa Terhormat Mendampingi Prabowo Subianto di PB IPSI [dok net]
Deng Ical Merasa Terhormat Mendampingi Prabowo Subianto di PB IPSI [dok net]
Bali, KABAROKE — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, terpilih sebagai salah satu anggota formatur Pengurus Besar (PB) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) periode 2016-2020. Deng Ical-sapaan akrabnya, akan mendampingi Prabowo Subianto yang terpilih secara aklamasi memimpi organisasi silat Indonesia dalam Munas PB IPSI di Bali, Senin, 5 Desember.

Deng Ical merasa terhormat bisa mendampingi Prabowo untuk mengurus PB IPSI. Deng Ical bersama tujuh formatur lain yang dipilih akan membantu Ketua Gerindra itu guna merampungkan struktur kepengurusan. “Ini menjadi tantangan untuk memajukan olahraga pencak silat ini di Indonesia,” ujar Deng Ical.

Baca Juga  Prabowo Pastikan Usung Ahmad Dhani Jadi Cawabub Bekasi

‎Ia melanjutkan amanah untuk bisa mendampingi Prabowo di kepengurusan PB IPSI merupakan suatu kehormatan. Terlebih, Prabowo merupakan figur berkharisma yang memiliki visi dan misi bagus untuk memajukan olahraga tradisional tersebut.

“Menembus dunia, menggali potensi kebanggan budaya indonesia dan merebut prestasi. Targetnya ya pencak silat harus bisa dipertandingkan di Olimpiade. Inilah visi misi Pak Prabowo untuk kemajuan Pencak Silat,” pungkasnya. (***)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Leave a Comment