Deng Ical Siap Lantik Pjs Sekda Kota Makassar

Deng Ical
Deng Ical

Makassar, KABAROKE.COM — Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical akan melantik Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar yang baru.

Pelantikan akan digelar Senin, 9 April sore nanti sekira pukul 16.00 Wita di ruang Sipakatau, lantai dua Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani.

Deng Ical menyatakan, pelantikan ini dilaksanakan menyusul berakhirnya masa jabatan Baso Amiruddin sebagai pelaksana tugas Sekda Kota Makassar.

“Masa jabatan Pak Baso sebagai Plt Sekda Makassar itu kan sudah dua kali diperpanjang. Jadi sudah habis, sehingga harus diganti,” kata Deng Ical.

Selain melaksanakan segala urusan administrasi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, lanjut Deng Ical, tugas utama dari Pjs Sekda Kota Makassar, yaitu mempersiapkan proses lelang terbuka untuk Sekda definitif.

Baca Juga  Begini Kata Deng Ical Soal Jagoan Demokrat di Pilkada Takalar

Kendati demikian, Deng Ical masih enggan mengungkap sosok Pjs Sekda Kota Makassar yang akan dilantiknya. Namun beredar kabar bahwa jabatan itu bakal diisi Andi Muh Yasir yang kini menjabat kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar.

“Siapa orangnya masih rahasia. Nanti pas dilantik baru kalian lihat siapa orangnya,” ungkapnya.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Muhammad Yasir

Leave a Comment