Dibanding Orang di Kota, Gadis Desa Lebih Aktif Secara Seksual

Ilustrasi

Ilustrasi

Jakarta, KABAROKE.COM – Banyak orang mungkin berpikir bahwa gadis dari pedesaan itu lugu. Tapi, percaya atau tidak, gadis yang besar di pedesaan mulai melakukan hubungan seks lebih cepat daripada mereka yang tinggal di kota.

Berdasarkan hasil penelitian, para gadis di pedesaan memulai hubungan seks di usia lebih muda dibanding orang kota. Mereka juga berakhir memiliki anak lebih banyak.

Dilansir The Sun, Pusat Pencegahan dan Kontrol Penyakit Amerika Serikat (CDC) merilis hasil penelitiannya itu berdasarkan studi terhadap 10 ribu wanita Amerika. Terungkap bahwa gadis desa mulai berhubungan seks di usia 16,6 tahun, dibanding dengan gadis kota yang menunggu hingga berusia 17,4 tahun.

Pada usia 18 tahun, tiga perempat wanita pedesaan berhubungan seks, dan hanya 68,6 persen dari perkotaan. Menurut CDC, hal ini menimbulkan masalah karena gadis desa berakhir memiliki lebih banyak anak.

CDC juga mengungkapkan gadis desa menggunakan lebih banyak kontrasepsi dibanding remaja kota. Ini menunjukkan remaja di pedesaan juga lebih aktif secara seksual daripada remaja kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *