Eks Ketua KNPI Harap Gubernur Terpilih Lanjutkan Pembangunan Sulbar

Andi Yuslim Patawari [dok net]
Andi Yuslim Patawari [dok net]
Makassar, KABAROKE — Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar akan dihelat pada awal 2017. Terdapat tiga pasangan calon (paslon) yang bersaing memperebutkan kursi yang kini masih diduduki oleh Anwar Adnan Saleh. Eks Ketua KNPI, Andi Yuslim Patawari, mengharapkan siapapun paslon yang terpilih mampu melanjutkan kesuksesan Anwar membangun Sulbar dalam 10 tahun terakhir.

Menurut Yuslim, salah satu faktor penting yang membuat pembangunan Sulbar melesat yakni keamanan dan ketertiban yang kondusif. “Saya berharap siapapun gubernur yang terpilih dapat menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga pembangunan dapat tetap berjalan sesuai yang direncanakan,” kata Yuslim, Rabu, 14 Desember.

Adapun, ketiga paslon yang akan mengikuti Pilgub Sulbar yakni Salim Mengga-Hasanuddin Masud, Suhardi Duka-Kalma Katta dan Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni.

Baca Juga  Tiga Bupati di Sulbar Siap Menangkan Paket SDK-Kalma

Lebih jauh, Yuslim mengatakan masyarakat patut mengapresiasi kepemimpinan dan pengabdian Anwar selama 10 tahun membangun Sulbar. “Tak mudah membangun provinsi baru untuk bisa maju dan sejajar dengan provinsi lain. Karena itu, tentunya kita semua patut mengapresiasi dan berterimakasih atas pengabdian beliau,” tuturnya.

Menurut Yuslim, dalam menjalankan roda pemerintahan selama 10 tahun, tentunya kepemimpinan Adnan dan jajarannya tak luput dari kekurangan. Namun, ia menyebut keberhasilan dan kebaikannya jauh lebih banyak. “Itu akan menjadi kenangan baik masyarakat Sulbar,” tutur dia.

Yuslim menjelaskan kesuksesan Adnan membangun Sulbar tentunya bukan sebatas kata-kata. Indikatornya sangatlah jelas. Ia menyebut paramater kesuksesan pembangunan tersebut yakni stabilitas pembangunan terjaga dan situasi kamtibmas senantiasa kondusif. “Tak pernah didengar ada persoalan keamanan yang mengganggu stabilitas pembangunan,” ujarnya. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment