Golkar Sulsel Evaluasi Lima Figur dalam Penjaringan Pilwalkot Makassar

Partai Golkar
Partai Golkar

Makassar, KABAROKE — Tim Pilkada Golkar Sulsel bakal evaluasi keputusan rapat pleno Partai Golkar Sulsel terkait penetapan bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari Pengurus Golkar Makassar.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulsel, M Roem mengatakan pasti tim Pilkada Sulsel akan mengevaluasi mekanisme dari penetapan bakal calon wali kota Makassar.

“Apakah penetapan sudah sesuai juknis atau tidak ketika ada juknis yang dilanggar maka kita akan konsultasikan ke DPP Partai Golkar,” kata Ketua DPRD Sulsel ini, Selasa (4/7/2017).

Sebelumnya, Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD II Partai Golkar Kota Makassar telah mengumumkan hasil penjaringannya di depan rapat pleno diperluas di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Jalan Lasinrang, Senin (3/7/2017).

Baca Juga  Cicu Perkuat Basis Massa di Tamalanrea dan Biringkanaya

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta mendapat dukungan penuh seluruh kelurahan, minus kelurahan di Kecamatan Sangkarrang. Aru mendapatkan dukungan 150 kelurahan di 14 kecamatan, minus Kecamatan Sangkarrang. Diposisi kedua, ditempati Kadir Halid dengan meraih 5 dukungan kelurahan.

Andi Nurman meraih suara dari 3 kelurahan di dua kecamatan, Rahman Pina 3 kelurahan di satu kecamatan, dan Bendahara DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah hanya mendapat dukungan 1 kelurahan. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment