Golkar Yakin Bupati Enrekang Setia Dukung NH-Aziz

Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Ketua Harian Golkar Nurdin Halid

Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Ketua Harian Golkar Nurdin Halid

Makassar, KABAROKE – Ketua DPD Golkar Kabupaten Enrekang, Muslimin Bando, diyakini memegang penuh komitmen dengan pakta integritas Partai Golkar Sulsel, untuk memenangkan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel 2018.

Muslimin Bando membantah kabar yang sebelumnya beredar, bila dirinya netral pada kontes politik 2018 mendatang. Kabar itu ditegaskan Muslimin Bando tidak benar.

“Saya sudah bicara dengan Pak Bupati (Muslimin Bando). Pak Muslimin mengatakan bahwa dirinya itu ketua Golkar di Enrekang. Karena itu, dia pasti mendukung dan memenangkan Nurdin Halid. Semua kader dan pengurus Golkar harus ikut pada keputusan partai. Termasuk Pak Muslimin,” ujar Risman.

Risman juga menyampaikan sikap Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid terkait berita tentang Muslimin Bando tersebut. Nurdin, lanjut Risman, tidak percaya kalau Muslimin mengatakan hal itu.

“Pak Ketua (Nurdin Halid) tidak percaya. Pak Bupati juga sudah bicara langsung dengan Pak Ketua,” ungkap Risman.

Sebelumnya, Muslimin diberitakan bahwa dia mengajak warga Enrekang memilih sesuai selera di Pilgub Sulsel 2017.

Dia mengibaratkan bahwa calon gubernur itu seperti berbagai jenis makanan di atas meja, dan tamu memilih makanan sesuai seleranya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *