Hakim Ingakan Jangan Ada Yel-yel dalam Sidang Ahok

Sidang Dugaan Penistaan Agama dengan Terdakwa Ahok
Sidang Dugaan Penistaan Agama dengan Terdakwa Ahok

Jakarta, KABAROKE – Dimulainya majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara meminta pengunjung sidang tertib dengan tidak ada yel yel dan takbir apapun.

“Kami ingatkan pengunjung sidang kami mohon tidak dikomentari, tidak perlu ada yel-yel takbir dan segala macam,” papar hakim Dwiarso dimuka persidangan digedung Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5).

Dwi menegaskan bahwa hal tersebut akan menganggu jalannya persidangan, “Dengarkan saja secara tertib, agar yang lainnya tidak terganggu,” paparnya.

Bahkan Dwi juga akan mengeluarkan siapapun yang melanggar ketentuan tersebut akan dikeluarkan dari muka persidangan.

“Kalau ada yang membuat kegaduhan, saya harap petugas keamanan pengunjung tersebut, diluar mau orasi silahkan,” pungkasnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang lanjutan dengan agenda pembacaan putusan oleh Majelis Hakim terhadap terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5).

Baca Juga  Seruan Takbir Menggema di Sidang Dugaan Penistaan Agama

Pengadilan mengimbau masyarakat agar tidak perlu datang langsung ke Kementerian Pertanian karena sidang pembacaan putusan itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi. (Iqbal)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment