Hamdani: Saatnya Maluku Dipimpin Figur Muda

TAGOP DAFTAR DI PARTAI NASDEM DAN HANURA

AMBON- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, H Hamdani Laturua, kembali memuji bakal calon gubernur yang mendaftar di kantornya. Kali ini, dia menjatuhkan pujian untuk bakal calon Gubernur Maluku, Tagop S Soulisa, yang mendaftar di Nasdem, Senin siang.

Saat sesi foto bersama Bupati Buru Selatan, Hamdani Laturua spontan menyampaikan keinginannya melihat Provinsi Maluku dipimpin figur muda.

“Saatnya yang muda memimpin,” tegas Hamdani usai menggelar jumpa pers bersama Tagop S Soulisa, didampingi Ketua Bapilu Partai Nasdem Maluku, Azis Latar.

Pernyataan Ketua DPW Nasdem itu apakah menandakan rekomendasi Nasdem bakal dijatuhkan kepada Bupati Bursel dua periode itu? “Nanti kita lihat. Prosesnya masih berlangsung,” jelasnya.

Tagop S Soulisa saat konferensi pers di DPW Nasdem, berharap partai dengan tagline restorasi ini bisa menjatuhkan rekomendasinya kepada figur yang tepat. Figur yang memiliki komitmen dan sasaran pembangunan yang jelas di Provinsi Maluku.

Baca Juga  Jelang Debat Putaran Kedua, Bur-Nojeng Berbagi Tugas

“Saya juga berharap rekomendasi Nasdem itu, jatuh kepada saya,” tambahnya.

Ditanya soal calon pendampingnya, Tagop mengaku sedang membangun komunikasi dengan beberapa bakal calon wakil gubernur. Tentunya, kata dia, figur tersebut adalah figur yang sevisi dengannya. Hanya saja, Tagop menolak menyebut nama-nama bakal calon wakil gubernur dimaksud.

Selain Partai Nasdem, Tagop juga menyambangi Kantor DPW Partai Hanura yang tak jauh dari Kantor DPW Nasdem Maluku. Tagop diterima langsung Ketua DPW Hanura Maluku, Ayu H Sanusi dan sejumlah tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku. (mh1)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment