Idrus Marham : NH Pemimpin Taro Ada Taro Gau

Menteri Sosial Idrus Marham
Menteri Sosial Idrus Marham

Pinrang, KABAROKE — Menteri Sosial Republik Indonesia, Idrus Marham, memuji Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), sebagai sosok pemimpin sejati. Pantang bagi sahabatnya itu untuk ingkar dan selalu berbuat sesuai ucapan.

“Beliau itu adalah pemimpin taro ada taro gau (satu kata dengan perbuatan),” kata Menteri Idrus, di sela peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Bumi Lakera Bum, Kabupaten Pinrang, kemarin.

Masyarakat Sulsel, Menteri Idrus melanjutkan masyarakat Sulsel patut bersyukur karena NH mau pulang kambung membangun daerahnya. Susah mendapatkan tokoh level nasional, bahkan internasional yang memiliki niat tulis dan mulia meski harus ‘turun kasta’.

“Beliau bukan hanya tokoh nasional tapi juga internasional,” ujar politikus dari Golkar itu.

Di depan masyarakat Pinrang, Menteri Idrus juga mendoakan sekaligus meminta doa agar NH-Aziz bisa memimpin Sulsel. Begitu pula dengan usungan Golkar di Pinrang yakni Abdul Latief-Usman Marham. “Doakan Kkakanda Nurdin Halid jadi pemimpin Sulsel ke depan. Dan, jangan lupa doakan beliau mampu mengemban amanah sebagai Gubernur Sulsel.”

Baca Juga  Ahok Berencana Membatalkan Niatnya Untuk Maju Dua Periode?

Tidak lupa Menteri Sosial ini berterima kasih kepada masyarakat, khususnya keluarganya di Pinrang. Berkat doa mereka, kata dia, dirinya bisa menjadi menteri. Untuk itu, diharapkannya doa masyarakat dan keluarganya tetap mengiring langkahnya untuk membangun negeri. “Tolong doakan saya agar bisa mengemban amanah sebagai Mensos RI,” pintanya.

Sementara itu, NH menyampaikan alasannya pulang kampung semata untuk menciptakan Sulsel Baru yang lebih makmur dan sejahtera. Tidak niat mengejar kekuasaan, apalagi menumpuk harta. Toh, kekuasaan dan kekayaan baginya telah cukup. “Saya dan Ustad Aziz datang dengan hati ikhlas dan tulus membangun kampung di Sulsel,” pungkasnya. (*)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment