Ini 5 Alasan yang Sering Digunakan Perempuan untuk Putus

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, KABAROKE — Mencari alasan untuk putus dengan pasangan mungkin jadi hal yang susah-susah gampang. Terkadang, kita membutuhkan kejujuran tapi di sisi lain tak tega karena bisa menyakiti perasaan pasangan.

Bicara tentang alasan putus cinta, ada beberapa alasan yang kerap dipilih banyak perempuan untuk memutuskan hubungan mereka. Berikut daftarnya seperti dilansir dari suara.com :

1. Aku bukan pengasuhmu!

Ketidakdewasaan dapat benar-benar berbahaya bagi hubungan. Kebanyakan perempuan mengeluh, karena harus berurusan dengan lelaki yang masih kekanak-kanakan dan tidak bisa bertindak serius tentang apa pun dalam hidup mereka.

2. Kamu telah berubah

Daftar pertama yang sering menjadi alasan orang untuk memutuskan kekasihnya adalah ‘kamu telah berubah’. Kedengarannya memang lucu, perubahan bukanlah tanda negatif, kecuali jika dia berubah bukan untuk kebaikan. Anda tidak bisa tetap bersamanya, jika dia sudah berubah bukan?

3. Prioritasnya sudah berubah

Tidak mengangkat panggilan Anda, membatalkan kencan, hingga tak menepati janji, tentu dapat membuat perempuan yakin bahwa prioritas pacarnya, kini telah berubah. Dan akhirnya, inilah yang mengarah ke perpecahan.

Baca Juga  Sembuhkan Putus Cinta Dengan Liburan

4. Kamu tidak bisa membelikan barang mahal

Tidak dapat dipungkiri, beberapa perempuan menganggap, uang dan materi adalah hal yang penting ketika menjalin hubungan. Apalagi jika sudah mulai berpikir tentang masa depan. Benar atau tidak, alasan ini juga sering menjadi salah satu alasan perempuan untuk memutiskan kekasihnya.

5. Hubungan jarak jauh sulit berhasil

Percakapan mereka yang menjalani hubungan jarak jauh, hanya sebatas melali telefon atau Skype. Anda tidak lagi bisa menyeruput kopi bersama-sama atau bahkan untuk sekedar berjalan-jalan bersama-sama. Seiring berjalannya waktu, kemesraan semakin hambar, yang tersisa hanya perasaan menyedihkan. Tingkat kesabaran Anda habis, dan menyerah adalah hal yang sering kita dengar. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment